October 28, 2019
1 Lantai Minimalis Desain Rumah, Inspirasi untuk Home Pertama

1 Lantai Minimalis Desain Rumah, Inspirasi untuk Home Pertama

hunian nyaman dapat dibayangkan oleh banyak orang. Tak perlu mewah, idealnya sebuah rumah mampu memberikan keamanan, dibangun di atas lingkungan yang sehat dan sedap dipandang. Oleh karena itu, untuk pemula, Anda harus berpikir tentang desain rumah lantai pertama sebagai inspirasi untuk rumah pertama.

Bagi Anda yang berencana untuk membangun sebuah rumah sederhana, Kania memiliki desain rumah minimalis lantai pertama Anda dapat contek untuk membuat hunian yang nyaman dan indah. Apakah Anda ingin tahu? Mari kita lihat desain rumah inspirasi 6 1 lantai di bawah ini!

1 Lantai Minimalis Desain Rumah, Inspirasi untuk Home Pertama - source dekoruma.com
1 Lantai Minimalis Desain Rumah, Inspirasi untuk Home Pertama – source dekoruma.com

1 Lantai Minimalis Desain Rumah, Inspirasi untuk Home Pertama

Desain rumah 1 lantai dengan kotak atap

Sebagian besar, desain rumah satu lantai di Indonesia mengadopsi atap segitiga. Untuk membuat gaya yang unik, Anda dapat membangun tempat penampungan dengan atap berbentuk seperti kotak pada inspirasi atas.

Desain rumah satu lantai di atas sebagai inspirasi muncul minimalis dan modern, dan dilengkapi dengan banyak bukaan untuk sirkulasi udara dan propagasi cahaya. Selain itu, desain rumah ini tidak menggunakan ornamen rumit untuk meminimalkan biaya pembangunan rumah.

Desain rumah satu lantai ke taman belakang

Jika Anda ingin membangun sebuah minimalis dengan taman belakang dan kolam renang, Anda dapat melihat desain rumah satu lantai yang satu ini. Tampil estetika dan modern dengan warna-warna netral, ada campuran dari unsur-unsur alam melalui kombinasi kayu yang tampaknya menyatu dengan suasana taman.

Selain itu, lantai pertama rumah desain juga memiliki atap berukuran tinggi dan bukaan besar sehingga sangat nyaman melalui sirkulasi udara berjalan lancar.

1 rumah lantai gaya desain geometris

Referensi 1 lantai desain rumah ini juga cocok untuk siapa saja yang ingin membangun perumahan eksentrik dan anti-mainstream. Mengadopsi bentuk geometris, hunian tidak hanya mengutamakan estetika, tapi menyesuaikan kondisi permukaan tanah yang di ketinggian sehingga tetap terkena sinar matahari.

Dengan kombinasi bahan beton, kayu, dan kaca, desain rumah seperti ini dapat Anda padukan dengan gaya Skandinavia nuansa interior yang terlihat lebih estetis.

Desain rumah 1 lantai dengan pemandangan yang belum selesai

Saat ini, banyak pilihan bahan finishing dengan harga yang ekonomis. Namun, Anda yang ingin membuat biaya perumahan dan minim unik, tak ada salahnya untuk mengeksplorasi dengan bahan yang belum selesai sebagai inspirasi atas.

Selain itu, Anda dapat menggabungkan desain rumah lantai pertama dengan pencahayaan yang tepat sehingga terlihat lebih estetis, hangat dan nyaman.

Desain rumah 1 lantai warna yang kontras

Permainan warna yang dapat Anda lakukan untuk membuat hunian yang tidak monoton. desain rumah 1 lantai ini dihiasi dengan warna-warna kontras yang sangat selaras dengan penampilan keseluruhan hunian. Meskipun penggunaan warna-warna berani, tapi kediaman masih memiliki arsitektur yang sangat minimalis dan tidak berlebihan sehingga cocok diadopsi oleh orang-orang muda.

Desain rumah 1 lantai dengan bahan kayu

Siapapun akan setuju bahwa penggunaan material kayu bisa memberikan kesan hangat dan nyaman pada hunian. Seperti desain rumah satu lantai di bawah, penggunaan material kayu terlihat mendominasi semua bagian dan terlihat bersama-sama dengan lingkungan perumahan diisi dengan berbagai tanaman yang tampaknya indah.

Untuk menjadi modern dan kesan minimalis masih menonjol, pilihlah detail desain minimal, dan campur dengan warna yang tepat dan pencahayaan sehingga zoom tidak monoton.

Keenam rumah desain satu lantai di atas cocok diadopsi oleh orang-orang muda yang berencana untuk memiliki rumah pertama. Dalam rangka persiapan untuk rumah pertama lancar, jangan lupa untuk memprioritaskan kebutuhan untuk rumah impian, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *