Desain Perpustakaan Mini di Rumah

Memiliki rumah impian tentu tidak lengkap tanpa kehadiran sudut ruangan favorit Anda. Bagi Anda memesan kekasih yang memiliki hobi membaca, menyajikan perpustakaan mini di rumah mungkin adalah unsur yang paling penting dalam rumah impian.

Terlepas dari keinginan pribadi, menyajikan ruang baca dalam kebutuhan umum ruang tambahan. Namun, bagi Anda yang memiliki ruang terbatas di rumah, jangan khawatir karena Anda dapat menerapkan konsep perpustakaan mini, yang tentunya tidak memakan banyak ruang.

Tertarik perpustakaan mini hadir untuk memperbaiki desain rumah impian Anda? Berikut voyeur pertama rentang inspirasi untuk memberikan perpustakaan mini yang nyaman dan apik di hunian.

Desain Perpustakaan Mini di Rumah - source dekoruma.com
Desain Perpustakaan Mini di Rumah – source dekoruma.com

Desain Perpustakaan Mini di Rumah

1. Sudut minimalis ruang serba putih

Perpustakaan mini tidak harus berbentuk ruang utuh. Jika Anda memiliki sudut yang tidak terpakai dari ruangan, Anda juga dapat membuat sudut baca yang nyaman.

Penerapan warna putih pada rak buku di perpustakaan mini memberikan kesan bahwa cocok baik dalam konsep minimalis perumahan. Bukan hanya membuat ruangan terasa lebih luas, buku-buku yang ditampilkan akan terlihat kontras dan menambah keindahan ruangan.

2. Sihir salah satu sisi ruangan mini-library

Tidak hanya sudut ruangan, satu sisi ruangan juga bisa menjadi perpustakaan mini yang cukup menarik sebagai inspirasi atas. Mengambil keuntungan dari lampu untuk penerangan tambahan dan sofa yang nyaman ditempatkan di dekat rak penuh dengan buku-buku agar mudah untuk memilih buku yang ingin Anda baca.

3. Manfaatkan ruang di bawah tangga

Ruang di bawah tangga sering ruang yang tidak terpakai. Namun, dengan kreativitas, daerah ini bisa Anda sulap menjadi perpustakaan mini lengkap dengan pojok membaca yang nyaman dan menarik.

Lemari di bawah tangga kayu di mini-perpustakaan membawa nuansa alami di rumah. Membaca desain sudut yang ditempatkan di dekat jendela juga menggunakan cahaya alami untuk membaca sesi dapat menjadi mata nyaman dan cepat tidak lelah.

4. Tambahkan nyaman duduk daerah

Perpustakaan mini tentu tidak lengkap tanpa tempat duduk yang nyaman. Jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk membangun membaca sudut built-in sebagai inspirasi sebelum menempatkan kursi empuk seperti kursi dan bangku empuk bahwa ini bisa menjadi solusi.

Cukup tempatkan sofa atau kursi andalan berdekatan dengan rak buku di bidang perpustakaan mini di hunian Anda. Jika Anda ingin menghemat ruang, menggunakan karpet tebal yang lembut untuk kursi sehingga saya bisa membaca dengan nyaman sambil duduk di lantai.

5. Manfaatkan dinding tangga yang kosong

Apakah Anda pernah berpikir untuk memaksimalkan ruang di daerah tangga? Ini perpustakaan Mini memanfaatkan dinding tangga sebagai lokasi untuk menampilkan koleksi buku penduduk.

Tentu anti-mainstream, rak dinding terpasang di dinding ini perpustakaan mini serta meningkatkan tangga dan menyediakan fungsionalitas tambahan untuk dinding ruang sebelumnya kosong.

6. Maksimalkan loteng rumah

Berbicara tentang memanfaatkan ruang yang tersisa untuk mencapai perpustakaan mini, Anda dapat lebih alihfungsikan alternatif adalah loteng rumah. Namun, pastikan ruang loteng dirancang dengan cara untuk mendapatkan pencahayaan yang baik dan sirkulasi udara yang optimal agar ruangan tetap nyaman.

7. mezzanine khusus pojok membaca

Jika Anda memiliki kamar dengan cukup tinggi, Anda juga mendapatkan kreatif dengan membangun lantai mezzanine dan perpustakaan mini telah menciptakan unik, menarik, dan nyaman. Anda dapat menghabiskan waktu bersantai sambil membaca buku dari Anda.

Cukup banyak, bukan, bagaimana mencapai sudut perpustakaan mini dalam batas-batas ruang yang ada di rumah Anda? Solusi dari keterbatasan ruang yang mengatur furnitur serta hiasan di rumah untuk membuat perpustakaan mini yang nyaman bagi Anda, pecinta buku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *