October 28, 2019
Motif Desain Baris Untuk Dinding Tidak Monoton

Motif Desain Baris Untuk Dinding Tidak Monoton

Ingin mengubah tampilan interior rumah? Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan seperti mengecat memperbarui dinding, furnitur, memasang elemen dekoratif, untuk menginstal pola garis di dinding sehingga lebih efisien.

Trust, siap untuk menyulap motif garis tampilan dinding yang tidak lagi monoton, sederhana, tapi sedap dipandang. Namun, tentu tidak bisa asal motif garis hanya jika Anda ingin membawa kesan artistik pada interior hunian.

Sekarang, melalui artikel ini, Kania akan membagikan 7 baris desain motif yang dapat Anda terapkan ke dinding. Dijamin, interior view hunianmu akan menjadi lebih menarik dan jauh dari membosankan.

Motif Desain Baris Untuk Dinding Tidak Monoton - source dekoruma.com
Motif Desain Baris Untuk Dinding Tidak Monoton – source dekoruma.com

Motif Desain Baris Untuk Dinding Tidak Monoton

Lembut pastel yang harmonis

Jika Anda ingin membawa tenang nuansa dan nyaman, Anda bisa mengadopsi pastel stripe motif desain sebagai inspirasi atas. Tidak hanya itu, penggunaan warna-warna pastel dalam pola garis juga bisa membuat ruangan lebih terang, bersih terkesan, dan kompatibel dengan berbagai model furnitur karena termasuk warna netral.

Variasi motif garis-garis vertikal dibuat sebagai inspirasi atas dapat membawa kesan artistik lembut pada hunian. Jangan takut untuk menggabungkan berbagai warna pastel sebagai pola variasi garis pada dinding, ya!

Point of Interest yang Simpel di kamar

Jika Anda tidak ingin melakukan perbaikan besar-besaran pada hunian, Anda juga dapat menerapkan pola garis di salah satu sisi dinding di dalam ruangan. Inspirasi di atas menunjukkan pola garis warna yang cocok dengan skema warna dari furnitur di kamar tidur.

Meski hanya diterapkan pada dinding belakang tempat tidur, kesan kontras membuat kamar tidur terlihat lebih ceria dan tempat tujuan di kamar tidur Anda.

Warna kontras sebagai fokus ruangan

Desain motif garis sangat cocok diterapkan di ruang bermain atau kamar tidur anak. Terdiri dari warna yang kontras, kamar ini siap untuk membuat anak-anak lebih ceria dan semangat.

Tidak hanya itu, Anda dapat menggunakan pola garis di dinding sebagai sarana untuk memperkenalkan jenis warna di kecil.

Monokrom Tema Klasik

Bayangkan menyambut tamu dengan penggunaan dinding bertema motif garis monokrom klasik. Meskipun penggunaan desain pola garis ini terlihat sederhana, tapi ruangan terlihat sangat harmonis dan menawan berkat perpaduan mereka dari warna lain, seperti merah muda kursi lembut untuk warna alami tanaman dan kayu.

Herringbone Pola Variasi

motif tidak selalu berbentuk garis horizontal dan vertikal. Anda dapat menerapkan pola garis-garis dengan pola herringbone tersusun rapi untuk memberikan kesan ruang yang dinamis.

Tidak hanya itu, penambahan pola herringbone garis dapat divariasikan dengan menambahkan baris secara acak sehingga ruangan tidak tampak sehingga meningkatkan kenyamanan Anda kaku dan lebih santai.

Aksen tambahan pada dinding Polos

Pola garis desain juga dapat digunakan sebagai aksen tambahan di ruang sebagai inspirasi atas. Sehingga dinding tidak halus, garis-garis biru dan gelap terang ditambahkan horizontal di daerah atas kamar tidur sehingga tampaknya lebih menarik. Jangan lupa untuk menyesuaikan juga penggunaan furnitur sehingga terlihat harmonis dan tidak tampak terlalu ramai.

Berbagai warna di sisi ruangan

Ini satu dapur terlihat modern dan manis dengan motif garis yang mengandung campuran cahaya. Di dapur didominasi oleh warna-warna netral seperti putih dan coklat sebagai inspirasi di atas, dinding dengan warna pola garis beragam untuk menyoroti di dapur agar tidak monoton.

pola garis ketujuh desain di atas Anda dapat mengajukan permohonan untuk mengubah tampilan dinding dari menjadi monoton. Ketika bermain motif, jangan lupa untuk selalu memperhatikan penempatan furnitur dan dekorasi ruangan elemen yang tak sedap dipandang, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *